Sepakbola Merekrut dan Beasiswa Olahraga

Sepakbola

Sepak bola perguruan tinggi adalah salah satu olahraga paling populer di Amerika Serikat. Siswa di seluruh negeri coba dalam merekrut sepak bola, berharap untuk mendapatkan beasiswa olahraga, dan, dari sana, bahkan mungkin berpartisipasi dalam tim profesional.

Tujuan dari permainan ini adalah untuk mencetak poin dengan mendapatkan bola ke pengadilan tim lawan, atau zona akhir. Tim yang melakukan ini mendapat touchdown, yang bernilai 6 poin. Setelah touchdown, tim ini diberikan kesempatan untuk menendang bola melalui tiang gawang untuk mendapatkan tambahan poin. Namun, mereka juga memiliki pilihan untuk mencoba untuk mendapatkan bola ke end zone lawan lagi dengan menggunakan berjalan atau lewat bermain bukannya menendang bola. Jika berhasil, mereka mendapatkan dua poin lebih, bukan hanya satu. Pilihan ini jauh lebih sulit, tentu saja.

Setiap tim memiliki 11 pemain di lapangan, biasanya terdiri dari skor bola terbaru seperempat kembali (dianggap pemimpin tim), dua pemain tambahan diposisikan di belakang quarterback (dikenal sebagai fullback dan tailback yang), lima pemain di depan kuartal kembali (mengarang garis ofensif), dan tiga penerima di kedua sisi dari garis ofensif (disebut tight end, membagi akhir, dan pematrolian). Pemain di posisi tengah linemen adalah pusat. Tim defensif, di sisi lain, dibentuk dengan empat linemen di depan, tiga pendukung baris di belakang, dan empat punggung defensif lebih jauh kembali, atau pergi ke sisi yang disebut punggung sudut dan safeties.

Sebelum awal bermain, tim ofensif datang bersama-sama dalam apa yang disebut ngerumpi untuk memutuskan mana bermain untuk menggunakan. strategi bermain sering dipilih oleh staf pelatih, yang pada gilirannya radio dalam pilihan mereka untuk kuartal belakang, yang kemudian relay ke rekan tim. Tim defensif mungkin juga meringkuk untuk memilih strategi sendiri untuk digunakan untuk bermain berikutnya. Para atlet kemudian datang ke apa yang dikenal sebagai garis latihan sepak bola. Ini adalah garis khayal yang membentang dari satu sisi lapangan ke sisi lainnya melalui ujung sepakbola paling dekat dengan pertahanan. Setiap tim tetap di pihak mereka sendiri dari garis latihan sepak bola sampai bermain dimulai.

Sejak krisis keuangan memukul pasar, semakin banyak siswa mengerucutkan gelar sarjana sedang mencari cara untuk melunasi biaya. Banyak melihat ke beasiswa olahraga sebagai sarana untuk membantu dalam memajukan pendidikan perguruan tinggi mereka. Internet telah terbukti menjadi tempat yang penting dan sangat diperlukan bagi atlet dan pelatih dalam proses sepakbola perekrutan. Ada banyak situs dan forum online dimana siswa dan pramuka dapat berinteraksi dan berbagi informasi dalam merekrut sepak bola dan beasiswa olahraga. D1Athletes menawarkan mereka tempat untuk membangun kehadiran online dan mendapatkan eksposur publik yang penting.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *